1.04.2014

JanuAiSee. . . .

Long Time No see…

Happy new year untuk yang merasa ini adalah tahun baru yang baru, buat yang tidak bisa move on mungkin butuh ada orang lain –buat menyadarkan dirimu— yang mengatakan bahwa ini sudah ganti tahun. .
Masih tidak ada perubahan apapun melihat ini adalah hari ke empat dari bulan januari tahun 2014. Mungkin perubahan akan diawali dari tulisan di blog ini. . semogaaa

Tahun lalu mungkin dari sebagian orang mengatakan ada beberapa masalah yang terjadi dan tidak dapat diselesaikan, atau mungkin ada yang berkata sedikit sial, atau mungkin ada yang ingin berkata tidak mengakhiri tahun lalu dengan baik.
Sebenarnya seperti tulisan sebelumnya, saya rasa saya tidak tau apa yang ingin saya katakana –ahaha—
Daripada semakin tidak jelas lebih baik dimulai dari bercerita tentang kemisteriusan seekor kucing.


Pernahkah kita mendengarkan istilah tentang hewan anjing itu adalah sahabat manusia, sedangkan manusia adalah sahabat kucing? àtunggu! Bukannya itu sama saja? Dua hewan tersebut adalah sahabat manusia?
Ketika kalian berfikir kalimat tersebut memiliki arti sama, maka saya akan bilang kalian salah. . anjing adalah sahabat manusia, tapi manusia adalah sahabat kucing, maka manusia berada dibawah kekuasaan kucing.
Anda tidak percaya?
Berikut adalah alasan mengapa kucing menguasai manusia tidak selayaknya anjing yang dikuasai manusia.
  1.  1. Lihat bentuk tidur dari kedua kucing tersebut. Mereka sekana sepakat untuk tidur memberntuk lambang yang disepakati manusia sebagai lambang heart/love. Yang berearti jika manusia memandang kucing tersebut maka yang ada hanyalah perasaan cinta atau senang. Meskipun mereka bertingkah menyebalkan.






  1.  2. DON’T LOOK in TO HER EYES!!! Mereka merupakan jelmaan superman yang memiliki mata laser, siapapun yang terkena pandangannya maka akan meleleh secara langsung. Mata mereka merupakan senjata paling ampuh dan paling mematikan.




 




























  1.  3.  THEY ARE MONSTEEEEER!! You don’t believe it?? Check this out


 


Baiklah, saya menyeraaah, jika kalian masih tetap tidak percaya bahwa mereka berbahaya silahkan saja coba dekati mereka dan beri sedikit perhatian, maka kalian akan merasakan apa yang sudah saya katakan. . .


--tulisan ini hanyalah ulasan mengenai kucing penulis yang dikenal dengan nama’gendut’ foto yang digunakan berdasar dari gudang penyimpanan penulis dan ulasan hanyalah fiktif belaka, bila ada yang merasa tersakiti silahkan hubungi dokter terdekat—terimakasih. . .



--JUST FOR FUN MEOOW :3^.^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar