9.23.2014

Hanya Aku dan Sajakku, Engkau sekedar boleh tau



suatu malam di akhir minggu bulan september

Aku pernah berkata suatu hari ke dalam diriku
Aku tidak membutuhkan lelaki romantis melebihi diriku
Bukan karena aku tidak tertarik padanya, tetapi aku selalu bertanya, lalu kenapa aku harus mencari yang lebih romantis? Kenapa tidak aku saja yang lebih romantis?
Kemudian diriku yang lain bertanya, sebenarnya romantis seperti apa yang kau inginkan?
Aku hanya terdiam

Sekarang aku memikirkan kembali, aku sudah dapati dia, dia yang pendiam, dia yang pemalu, bahkan dia yang sulit memahami sifatku
Ya sifatku yang mudah terbolak balikan
Bahkan aku sendiri terkadang tidak mengerti apa yang aku fikirkan dan aku rasakan
Kemudian diriku yang lain menghampiri dan bertanya, kau yakin ingin lelaki seperti dia? Dia tidak romantis, bahkan kadang aku berfikir dia tidak peka?
Kemudian aku hanya terdiam mendapatinya

Wahai Engkau Dzat yang mudah membolakbalikan hati
Aku merasa seperti orang yang berada diatas samudra, mengarungi ditengah samudra tanpa memiliki bekal apapun
Hanya berpasrah yang aku miliki saat ini, serta keyakinan bahwa semuanya akan bermuara ke pulau yang belum pernah aku jelajahi

Aku tidak tau lelaki seperti apa yag harus aku dapati, aku tidak ingin mengejar apapun
Maka aku akan mencoba berdamai dengan seluruhnya dan berharap pulau yang ada didepan menyenangkan bagiku dan baginya




^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar